Minggu, 14 Agustus 2016

Sedot WC Sukolilo Surabaya Bayar Di Tempat Atau Tranfer Via Bank

Share & Comment

Armada sedot wc surabaya dengan kapasitas sekitar 4000-5000 liter mengangkut tinja dari pemukiman pelosok kampung untuk di tampung ke tempat pembuangan tinja di dareah surabaya dengan jasa yang sangat berpengalaman menangani kasus wc mampet dan septictank penuh yaitu UD. SURYA JAYA siap membantu permaslahan anda.

Kami UD. SURYA JAYA adalah sebuah jasa layanan sedot tinja di kota surabaya untuk membantu mengatasi masalah WC mampet dan septictank penuh. Perusahaan kami telah berdiri sejak lama di kota surabaya yang berkomitmen siap atasi hal yang berhubungan dengan WC dan septictank.kami sudah mempunyai beberapa tukang atau tenaga kerja yang berpengalaman di bidang sedot WC serta di lengkapi armada mobil tangki tinja yang efisien baru membersihkan septictank di kota surabaya. hal yang berhubungan dengan WC mampet memang sangat susah untuk atasi dengan sendiri.lewat media internet yang kami pasang melalui iklan sedot wc di surabaya,kami berupaya dapat memberikan layanan yang baru dan bermanfaat bari pelanggan kami yang susah mencari jasa sedot wc yang profesioanl di kota surabaya yang semakin pada saat ini sulit dan sudah di cari. memang banyak jasa sedot wc yang bermunculan entah milik sendiri atau sistem komisi atau pribadi, tapi kami UD. SURYA JAYA merupakan jasa yang tepat untuk anda gunakan, mengapa demikian, karea kami adalah perusahaan resmi yang mempunyai ijin di jawa timur dalam hal kebersihan dan jasa angkut barang darat melalui Sedot WC yang kami punyai.

Mengapa Memilih Jasa Kami ?

Sedot WC Resmi

Banyak Tenaga Profesional

Harga Terjangkau dan Murah Tapi Pelayanannya Jelas

Armada Sendiri

Bisa di Panggil Kapanpun


Dari sekian banyak Sedot WC yang sudah menggeluti bisnis Kuras WC, namun kami beda dengan yang laninnya, mengapa karena kami mempunyai sistem dengan jelas terutama harag sedot wc bis anda tanyakan sebelum memanggil kami, sebagai jasa yang bisa di andalkan kami akan mempunyai daftar harag sedot wc yang bisa anda gunakan sebagi acuna dan kami adalah salah satu dari sekian banya jasa sedot WC yang memampangkan daftar harga atau biaya sedot wc dengan detail tanpa berbelit, tanpa anda menanyakan dengan menelpon anda bisa mengetahui langsung, karena kami bukan sedot wc yang mempunyai istilah Ngecas atau mbogok.
Berikut daftar yang bisa anda jadikan patokan sebelum panggil kami, tapi mudah-mudahan anda cocok dan bisa anda gunakan bermanfaat bagi anda:
1. Harga Sedot WC Rp. 350rb - 650 untuk 1 tangki/ 1 kali jalan datang, harag tersebut sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu dan jarak lokasi yang di tempuh di wilayah kota surabaya.
2. Harga Service WC dan saluran air buntu Rp. 400rb - 500rb, harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang di kerjakan.
3. harga perkubik Sedot WC Rp. 120rb - 175rb tergantung  jarak lokasi yang di tempuh serta selang panjang yng di kerjakan.
4. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500rb - 750rb tergantung Limbah yang di kerjakan, tapi untuk sementara ini kami melayani Sedot Limbah masakan, catetingan atau rumah tangga.
5. Borong kerja pembuatan septictank baru Rp. 1 Juta - 3 Juta tergantung besar septictank yang di kerjakan.

Situs yang pertama kalinya di kota sidoarjo yang berani menunjukkan daftar harga yang relevan dan kompetitif adalah UD. SURYA JAYA untuk info lebih lanjut anda bisa kontak kami langsung di 081515190054, 085100096244, 087753222775

Informasi dari kami UD. SURYA JAYA tentang cara dan keahlian kami.

Cara Melancarkan WC Mampet Sementara sebelum Memanggil Jasa Sedot WC

1. Pakai alat kop WC mampet
2. Di beri obat WC atau pengurai bakteri
3. Jangan memakai Soda api kalau tidak tahu caranya karena bisa menghancurkan pipa atau kloset, cara tepat untuk soda api, bisa masukkan langsung ke septictanknya.
Jika cara tersebut tidak lancar juga, anda bisa panggilkami UD. SURYA JAYA yang akan mengatasinya.

Cara Membuat Septictank yang Baik dan benar

1. Bikin septictank dari batau bata yang tersusun kotak dan 1 lubang untuk resapan.
2. jarak antara kloset ke septictank sekitar 2 - 5 meter,jangan terlalu panjang kerena bisa macet kotoran di tengahnya,kalau bikin saluran yang agak panjang anda bisa membuat kemiringan yang tajam.
3. Cari lokasi tanah yang agak kering jangan yang lembab.
4. Kalau anda tinggal di lokasi yang bekas rawa atau tambak anda bisa memakai septictank biotech.

Cara Mengatasi Septictank Yang Sering Penuh.

Jiika septictank anda sering penuh dan bocor ada 2 langkah yang kita siasati:
1. Bikin resapan baru,jika memungkinkan dengan kondisi rumah
2. Jika  rumah sudah tertata dengan baik dan sudah bagus anda bisa bikin saluran pembuangan ke jalur saluran air atau got.

Sedot Limbah Industri, Lemak, Dapur, Cateringan

Kami UD. SURYA JAYA juga menerima jasa penyedotan limbah dapur untuk semua kalngan baik industri, cafe, hotel, warung, rumah makan, restoran atau gedung, jika keluhan limbah tidak dapat teratasi dengan baik segera hubungi kami UD. SURYA JAYA, kami siap membantunya.

Sedot Saluran Mampet, Kloset, Got dan Pembuangan kamar mandi

Dengan sistem Vakum yang bisa hisap dan sistem dorong, kami UD. SURYA JAYA bisa mengatasi segala saluran yang tersumbat akan kami lancarkan dengan bersih dan lancar seperti semula.

Tukang Perbaikan septictank dan Kloset

Jika ada keluhan akan septictank sering penuh serahkan kepada kami UD. SURYA JAYA dengan tukang yang sudah pengalaman akan septictank dan pembuangan.
Tags:
 

Total Tayangan Halaman

Copyright © suryajayasedotwc.com | Designed by Templateism.com